APRIL SKIN BB CUSHION

APRIL SKIN Magic Snow Cushion SPF 50+
Harga Rp. 60.000/pcs

April Skin Cushion Original Cushion itu sebenarnya adalah BB/CC Cream atau juga foundation tapi dalam bentuk Compact (seperti Powder Compact). Formulanya juga nggak jauh-jauh amat tapi yang membedakan adalah Cushion lebih praktis saat dipakai, dan hasilnya juga lebih bagus serta lebih all in one. Selain itu, kelebihan lain dari Cushion adalah puff-nya dimana ia tidak menyerap Cushion ketika diaplikasikan di wajah. Jadi, memakaianya cukup ditepuk-tepuk saja. Karena tidak tidak bersentuhan langsung dengan kulit tangan sehingga membuat cushion sangat Hygienis :)

APRIL SKIN Magic Snow Cushion SPF 50 PA+++ adalah Cushion yang terbuat dari bahan 100% alami sehingga sangat cocok digunakan untuk kulit kering dan sensitif. Kandungan SPF 50 PA++ dapat melindungi kulit dari sengatan terik matahari. April Skin Cushion ini sudah sangat terkenal lagi Booming banget dan banyak direkomendasikan oleh selebriti di korea dan asia.

Kelebihan Cushion April Skin Magic Snow Original Korea :

Menutupi kekurangan wajah dengan sempurna
Tidak membuat wajah menjadi kering
Mudah dalam pengaplikasian
Fungsi 3in1 (Anti sinar UV, whitening dan Anti-Aging)

Ready Varian Warna April Skin Cushion :

#21 Light Beige → untuk kulit putih
#22 Pink Beige → untuk kulit cerah atau sawo matang
#23 Natural Beige → untuk kulit gelap

 Kelebihan April Skin Cushion 2.0 dibanding April Skin versi Awal :

April Skin Cushion 2.0 TERBARU coverage lebih bagus
Hasil Layering dari coverage-nya lebih sempurna
Cushion lebih nempel dan nyatu di kulit wajah sehingga lebih awet dan tidak mudah pudar

Cara Pemakaian April Skin Magic Snow Cushion Asli :

Gunakan cushion setelah wajah kamu bersih. Aplikasikan puff dengan mengaplikasikanya sedikit saja pada cushion didalamnya. Lalu tepuk-tepukan pelan ke wajah sampai menempel di kulit dan dapat menutupi noda hitam dan pori di wajah hingga membuatnya terlihat natural.


♥ Format pemesanan : 1. Nama produk (Warna) & Jumlah produk : 2. Nama Lengkap Penerima : 3. Alamat Lengkap Penerima : 4. Nama & no telp pengirim ( bila dropship ) : 5. Transfer BNI, BCA, BRI Atau Mandiri (Atas Nama AMY VALENTINA G) : ♥ Kirim ke :   SMS/WA 085761440875 Pin BBM : 7C51D613

Komentar

KONTAK PENJUAL

KONTAK PENJUAL
Pemesanan Hubungi ke salah 1 CS kami

TRANSFER BANK

TRANSFER BANK

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN