CREAM RD GOLD


CREAM RD GOLD NEW
Harga Rp. 200.000/paket

CREAM RD GOLD adalah Paket perawatan wajah Racikan Dokter Mega Best Seller yang telah terbukti mampu memberikan hasil sangat positif bagi banyak wanita Indonesia. Cream RD BPOM Ori telah hadir bertahun-tahun menemani perjalanan kecantikan kulit wanita Indonesia dari sejak awal kemunculanya hingga sekarang yang telah banyak mengalami proses perubahan dan perbaikan baik dari sisi Cream, Hologram dan Kemasan.

Buktikan khasiatnya hanya dalam waktu yang relatif singkat, anda akan takjub dengan perubahan kulit wajah. Cream RD yang Kami jual adalah ORIGINAL (Asli). Ingat hanya Cream RD Original lah yang dapat memberikan hasil nyata dan kami menjual Cream RD Original, Benar-benar asli.

Manfaat Cream RD GOLD:
Cream RD efektif  mengangkat komedo dan sel-sel kulit mati
Cream RD mampu mengecilkan pori-pori
Memutihkan dan mencerahkan wajah
Cream RD mampu mengurangi dan mengatasi masalah jerawat
Melembabkan kulit sehingga kulit akan tampak dan tersasa segar
Cream RD mampu mengatasi kuit kering, sehingga dengan pemakaian cream RD kulit akan terasa lembab dan segar.
Menghilankan flek-flek hitam pada wajah yang diakibatkan oleh penuaan dan bekas jerawat
Melindungi wajah dari paparan sinar UVA dan UVB serta melindungi wajah dari kotoran/debu, radikal bebas, polusi dll yang bebahaya untuk kulit wajah.

Cara Penggunaan Cream RD GOLD:
Penggunaan Siang Hari
1. Cuci muka anda dengan sabun bilas dengan bersih dan jangan dikeringkan dengan menggunakan handuk karena handuk sarang bakteri, jamur dll. Keringkan dengan telapak tangan saja atau biarkan kering sendiri kena angin.
2. Oleskan cream siang pada wajah dan leher secara merata, cream siang ini bisa sebagai pengganti sunblock

Penggunaan Malam Hari
1. Cuci muka anda dengan sabun bilas dengan bersih dan jangan dikeringkan dengan menggunakan handuk. Keringkan dengan telapak tangan saja atau biarkan kering sendiri kena angin.
2. Pada saat kulit wajah lembab (1/2 kering) ambil kapas dan beri toner/cleanser secukupnya, kemudian usapkan pada seluruh wajah secara merata (boleh sampai leher)
3. Oleskan cream malam pada wajah dan leher anda secara merata

Anjuran Selama Pemakaian Cream RD: Untuk pemakaian awal masa perawatan (2 minggu pertama) anda disarankan untuk tidak memakai bedak atau kosmetik lain, karena pada saat itu kulit wajah sedang sensitif dan di khawatirkan terkontaminasi dengan bahan-bahan lain yang terdapat pada bedak ataupun kosmetik. Kalaupun terpaksa harus pakai bedak, usahakan pakai bedak tabur baby dahulu tanpa menggunakan cream. Setelah lewat masa perawatan anda boleh memakai bedak, tapi lebih baik lagi hanya pemakaian Cream RD tanpa bedak.



♥ Format pemesanan :
1. Nama produk (Warna) & Jumlah produk :
2. Nama Lengkap Penerima :
3. Alamat Lengkap Penerima :
4. Nama & no telp pengirim ( bila dropship ) :
5. Transfer BNI, BCA, BRI Atau Mandiri (Atas Nama AMY VALENTINA G) :
♥ Kirim ke :
> SMS/WA 085761440875
> Pin BB :
543F0E76

Komentar

KONTAK PENJUAL

KONTAK PENJUAL
Pemesanan Hubungi ke salah 1 CS kami

TRANSFER BANK

TRANSFER BANK

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN