PAKET CREAM BRIGHTENING MS GLOW

Paket Cream Brightening MS Glow
Harga Rp. 250.000,-/paket

Paket Cream Brightening MS Glow ini untuk kulit wajah normal atau kering, menjadikan kulit putih sehat glowing sehat sepanjang hari. Paket wajah Ms Glow Brightening terdiri dari Cream Pagi, Cream Malam, Facial Wash, dan Toner

Ada 4 langkah pemakain :
 - Brightening Day Cream Ms Glow
   Mengandung whitening dan glowing agent sekaligus foundation yang mengandung UVA & UVB sbg tabir surya. Mudah menyatu dengan kulit, menyamarkan noda di wajah. Menjadi cerah glowing seketika.

- Brightening Night Cream Ms Glow
   Mengandung perpaduan kojic acid dan deoxyarbutin dengan dosis efektif yang bersifat natural whitening agent sehingga amam digunakan menjadikan kulit tampak lebih putih natural glowing. Tekstur yang mengkilat membuat kulit kencang dan glowing.

- Facial Wash Ms Glow
  Memiliki kandungan glycosphere-papain untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel-sel kulit baru sehingga kulit lebih cerah, sehat dan mengecilkan pori-pori, mencegah pembentukan komedo. Dengan teknologi glycosphere pada papain mampu menembus lapisan epidermis kulit sehingga zat aktif papain dapat bekerja lebih optimal.

- Toner Ms Glow
  Mengandung glycolic acid, lactic acid, licorice extract juga dilengkapi aloe vera extract yang berfungsi sebagai skin conditioning yang dapat mencegah kulit dari iritasi dan kemerahan.

♥ Format pemesanan :
1. Nama produk (Warna) & Jumlah produk :
2. Nama Lengkap Penerima :
3. Alamat Lengkap Penerima :
4. Nama & no telp pengirim ( bila dropship ) :
5. Transfer BNI, BCA, BRI Atau Mandiri (Atas Nama AMY VALENTINA G) :
♥ Kirim ke :  
SMS/WA 085761440875  
Pin BBM : 7C51D613

Komentar

KONTAK PENJUAL

KONTAK PENJUAL
Pemesanan Hubungi ke salah 1 CS kami

TRANSFER BANK

TRANSFER BANK

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN