CREAM LYESE

Cream Lyese
Harga Rp. 145.000,-/paket

1. Kandungan Cream Lyese

Cream lyese memiliki kandungan alami dari alam yang memiliki banyak khasiat dan manfaat dalam menjadikan kulit wajah putih merona bebas dari berbagai permasalahan pada kulit wajah anda. Beberapa bahan alami yang digunakan cream lyese ini adalah lidah buaya ( Aloe Vera / Aloe White Element ) dan vitamin c yang umumnya sering didapatkan pada buah jeruk dan lemon.

2.Manfaat Dan Kandungan Cream lyese

Aloe Whitening Element / Aloe vera

Di dalam lidah buaya atau aloe vera merupakan salah satu dari sepuluh tumbuhan terlaris di dunia yang memiliki potensi sangat besar sebagai tamanan obat dan bahan baku industri. Seiring dengan kemajuan ilmu dan teknologi, lidah buaya dijadikan pula sebagai bahan dasar kosmetik karena memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk kulit wajh anda Manfaat Aloevera atau aloe whiten element :Mencerahkan kulit wajah anda,Mengatasi permasalahan jerawat pada kulit wajah anda,Membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah anda,melembabkan kulit wajah,membantu mencegah penuaan dini pada kulit wajah anda.
Vitamin C
Di dalam Vitamin C terdapat salah satu jenis vitamin yang dikenal dengan nama kimia asam askobat . Vitamin C termasuk golongan vitamin antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Vitmin C ini terdapat bada tumbuh – tumbuhan dan buah – buahan. Buah yang memiliki banyak vitamin c adalah lemon dan jeruk.  Manfaat dari Vitamin C ini dapat membantu menutrisi kulit sehingga kulit wajah anda akan terasa fresh setiap harinya.

3. Isi Paket Cream Lyese


  1. Cream siang ( Day Cream )
  2. Cream malam ( Night Cream )
  3. Sabun ( Soap )

4. Manfaat Dan Macam-Macam Cream Lyese


1. Lyese Sabun Anti Septic ( Hijau )

Sabun lyese anti septic sangat bermanfaat untuk kulit sensitive, karena tidak semua produk perawatan kulit cocok untuk kulit sensitive, Sabun lyese lengkap dengan kandungan bahan yang memang diformulasikan untuk kulit – kulit  wajah yang sensitive bisa di pastikan bahannya aman. Manfaat yang dikandung sabun lyese hijau ini adalah Membersihkan kulit dari kotoran yang menempel Menjadikan kulit wajah  anda tampak lebih fresh Memberikan efek lembut pada kulit wajah Mencerahkan kulit wajah Mengatasi masalah jerawat Memudarkan flek hitam Mengecilkan pori-pori pada kulit wajah anda.

2. Lyese Sabun Whitening ( Hitam )

Lyese Whitening Soap telah diformulasikan untuk menjadikan kulit wajah anda  tampak lebih putih, membersihkan dan mengangkat noda-noda hitam yang menempel pada kulit wajah anda.Menjadikan kulit wajah anda  lebih putih dan cerah memberikan kehalusan dan kulit terasa lembut  serta menghilangkan komedo Memberikan perlindungan dari sinar UV Menghambat produksi minyak berlebih Menjadikan kulit wajah lebih fresh dari kulit wajah yang anda miliki sebelumnya.

       5.  Cara Pemakaian Cream Lyese

Pemakaian  Waktu Pagi Hari :

1. Terlebih dahulu cuci wajah Anda dengan Sabun Lyese ( Whitening / Anti Septic )    dengan bersih hingga kulit wajah terasa halus dan kesat.Dan pastikan kulit wajah anda suda bersih.
2. Dan sebelum menggunakan cream lyese kulit  wajah Anda kering ( usahakan setelah mencuci wajah biarkan wajah Anda kering dengan sendirinya ).
3. Kemudian gunakanlah cream siang lyese ( A ) pada pagi atau siang hari pada seluruh bagian kulit wajah  anda dengan tipis dan secara merata. 

Pemakaian Waktu Malam Hari :

  1. Cucilah terlebih dahulu  kullit wajah Anda dengan sabun lyese ( Whitening / Anti Septic ) dengan bersih hingga kulit terasa halus dan kesat.Dan pastikan wajh anda benar-benar bersih dari kotoran yang di sebabkan aktivitas sehari-hari anda.
  2. Dan Usahakan setelah mencuci wajah, biarkan agar kering dengan sendirinya.Jangan usap kulit wajah anda jika masih basah.
  3. Kemudian gunakan cream malam lyese ( B ) dengan tipis dan lembut pada seluruh bagian pada kulit  wajah anda. Agar hasilnya maksimal, gunakan cream malam sebelum anda  tidur.
  4. Untuk Anda yang menggunakan Serum Lyese. Gunakanlah serum lyese sebelum mengunakan cream lyese terlebih dahulu agar kulit wajah anda dengan hasil yang maksimal.

 ♥ Format pemesanan :  1. Nama produk (Warna) & Jumlah produk :
2. Nama Lengkap Penerima :
3. Alamat Lengkap Penerima :
4. Nama & no telp pengirim ( bila dropship ) :
5. Transfer BNI, BCA, BRI Atau Mandiri (Atas Nama AMY VALENTINA G) :
♥ Kirim ke :
SMS/WA 085761440875
Pin BB : 
543F0E76

Komentar

KONTAK PENJUAL

KONTAK PENJUAL
Pemesanan Hubungi ke salah 1 CS kami

TRANSFER BANK

TRANSFER BANK

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN