KORSET KIM KARDASHIAN

KORSET KIM KARDASHIAN
Harga Rp. 185.000,-/pcs

Korset Artis Kim Kardashian Terbaru menawarkan korset yang efektif mengecilkan perut dan pinggang secara mudah dan nyaman. Kim Kardashian baru saja kehilangan tujuh pound dengan pelatihan korset pinggang dan diet karbohidrat rendah. Beberapa ahli penurunan berat badan mengklaim mengenakan korset akan menarik otot di sekitar inti perut dan membantu Anda mengeluarkan racun tubuh melalui keringat.
Pelatihan pinggang adalah proses bertahap pengurangan/perampingan pinggang menggunakan korset, juga dikenal sebagai pinggang cinching, praktek ini datang ke menonjol selama zaman Victoria.

Korset Artis Kim Kardashian Terbaru
Pelatihan pinggang membutuhkan dedikasi dan pengabdian, itu bukan sesuatu yang hanya akan terjadi dengan sesekali mengenakan korset pinggang Anda dan itu akan memakan waktu, itu juga perlu perawatan. Saya sering bertanya jika korset secara permanen akan mengurangi pinggang Anda dengan namun banyak inci, korset adalah benda mati, tidak akan melakukan apa-apa kecuali jika Anda menggunakannya untuk melakukan apa yang Anda ingin lakukan. Faktor kunci di sini adalah ANDA!
Semakin sering Anda memakai korset akan merampingkan pinggang Anda, dan semakin banyak efek yang akan terjadi. Pengurangan pinggang dan pembentukan kembali memerlukan disiplin. Hasil terbaik dicapai dengan menggabungkan ini kunci cinching faktor pinggang menggunakan gadis cantik pinggang cincher kami. Diet sehat, minum banyak air dan olahraga teratur.




♥ Format pemesanan : 
1. Nama produk (Warna) & Jumlah produk :   
2. Nama Lengkap Penerima :   
3. Alamat Lengkap Penerima : 
4. Nama & no telp pengirim ( bila dropship ) :   
5. Transfer BNI, BCA, BRI Atau Mandiri (Atas Nama AMY VALENTINA G) :   
♥ Kirim ke :   
> SMS/WA 085761440875   
> Pin BB : 
543F0E76

Komentar

KONTAK PENJUAL

KONTAK PENJUAL
Pemesanan Hubungi ke salah 1 CS kami

TRANSFER BANK

TRANSFER BANK

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN