BLOOM BREAST CREAM

BLOOM BREAST CREAM
Harga Rp. 200.000,-/tube

Bagi wanita memiliki payudara Ideal menjadi salah satu hal yang wajib kareana keindaahan payudara merupakan salah satu unsur kecantikan bagi seseorang wanita yang sangat diperhatikan oleh pria. Payudara wanita tidak semata-mata dinilai dari besar atau kecilnya melainkan anda juga harus memperhatikan apakah payudara anda kencang tau tidak. Payudara kencang menandakan otot otot payudara anda masih sehat karena mampu menopang payudara dengan baik sedangkan payudara yang kendur menjadikan anda terlihat tampak tua di mata pria. Memiliki payudara ideal bukanlah mimpi dan keberuntungan semata karena dibutuhkan perawatan yang maksimal dan teratur.


Banyak cara yang dapat dilakukan untuk merawat payudara anda agar terlihat sempurna salah satunya dengan menggunakan cream pembesar payudara yang sudah benar-benar teruji secara nyata. Dari itu maka kami akan memperkenalkan sebuah produk cream payudara yang sangat hebat dan pernah benar-benar terbukti di Thailand dan menjadi cream nomor 1 untuk urusan payudara. Cream pijat payudara yang telah teruji membuat payudara tetap kencang dan indah, 


Bloom Breast Cream by Bikini Boomz adalah Cream Premium Pembesar dan Pengencang Payudara dari Thailand yang terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak mengandung bahan kimia sehingga aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping karena merupakan ramuan alami secara turun temurun dari Thailand. Bloom The Breast Cream adalah produk pengencang dan pembesar payudara keluaran Bikinii Boomz Thailand yang sebelumnya telah Booming di Indonesia terlebih dulu sebagai Suplemen Pembesar Payudara yang terbukti khasiatnya.


Kandungan utama Bloom Breast Cream adalah Pueraria Mirifica yang mengandung phytoestrogen yakni senyawa kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada seorang wanita. Phytoestrogen sendiri sebenarnya bukan hormon, namun sangat mirip dengan hormon estrogen yang mampu memberikan manfaat yang sama dengan hormon estrogen tersebut. Phytoestrogen bekerja seperti hormon estrogen pembentuk tubuh seorang wanita dalam masa pubertas (termasuk payudara) sehingga payudara dapat besar


Manfaat Bloom Cream Pembesar Payudara :

Mengencangkan payudara yang kendur
Membesarkan payudara
Menaikkan payudara yang kendur
Merawat payudara agar tetap kencang dan kenyal
Menghaluskan kulit dan menghilangkan keriput di area payudara.

Cara pemakaian Bloom The Breast Cream by Bikini Boomz Original Thailand :


Bersihkan payudara dengan menggunakan air hangat

Kemudian ambil sedikit cream, lalu pijat perlahan pada payudara selama kurang lebih 2-3 menit ke arah atas sampai cream meresap seluruhnya.
Dipakai 2 kali sehari sehabis mandi, dan hasilnya akan tampak hanya dalam 1 minggu.

Komposisi Bahan Bloom Bikini Boomz Original :


Pueraria Mirifica, Niacinamide, Quercus Suber Bark Extract, Rose Odor, Giant Laminar Algae, Hydrolyzed Wheat Protein, Sodium Hyaluronate, Tocopheryl Acetate (Vit. E).



♥ Format pemesanan :
1. Nama produk (Warna) & Jumlah produk :
2. Nama Lengkap Penerima :
3. Alamat Lengkap Penerima :
4. Nama & no telp pengirim ( bila dropship ) :
5. Transfer BNI, BCA, BRI Atau Mandiri (Atas Nama AMY VALENTINA G) :
♥ Kirim ke :
> SMS/WA 085761440875
> Pin BB :
543F0E76

Komentar

KONTAK PENJUAL

KONTAK PENJUAL
Pemesanan Hubungi ke salah 1 CS kami

TRANSFER BANK

TRANSFER BANK

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN