TOP SLIMMING LEGGING


Top Slimming Legging
Harga Rp. 188.000,-/pcs

Memiliki bentuk tubuh yang sempurna tentulah menjadi idaman setiap wanita di dunia ini. Siapa yang tidak ingin tampil dengan dengan tubuh yang ramping dan kaki jenjang yang menawan?

Meski hanya terwujud dalam angan-angan, setiap wanita pasti sangat menginginkannya menjadi sebuah kenyataan dan Top Slim Legging (Peramping Betis dan Paha) adalah produk yang yang mampu mewujudkan angan itu menjadi sebuah kenyataan.

Produk berkualitas tinggi Top Slim Legging (Peramping Betis dan Paha) diproduksi oleh Top Slim Thailand yang telah dikenal luas sebagai produsen pakaian dalam berbentuk korset pelangsing yang sangat laris di berbagai negara selama beberapa tahun terakhir.

Legging ini akan memberi banyak manfaat yang sangat penting dalam pembentukan tubuh bagian bawah, di antaranya seperti beberapa di bawah ini:

    Saat digunakan Top Slim Legging (Peramping Betis dan Paha) akan langsung membuat lingkar paha dan betis mengecil hingga 5 CM.
    Memaksimalkan program perampingan dengan pemakaian selama waktu berolahraga, yoga.
    Membantu pembentukan / pengecilan paha dan betis sehingga cocok dipakai untuk beraktifitas di luar rumah atau ke pesta.
    Memperindah bentuk kaki, terutama bagian berlemak seperti paha dan betis.
    Membantu pembakaran lemak di area betis dan kaki, karena itu sangat dianjurkan untuk digunakan saat melakukan olahraga dan senam.

Sebelum dan Sesudah Pemakaian Top Slim Legging
Apapun aktifitas yang akan dilakukan, baik itu di dalam rumah ataupun di luar rumah Top Slim Legging akan tetap nyaman untuk digunakan sepanjang waktu.

Kelenturannya akan membuat Anda nyaman dan tidak terganggu beraktifitas, serta manfaat yang akan didapatkan dari penggunaannya juga akan sangat baik bagi penampilan.

Cukup kenakan Top Slim Legging (Peramping Betis dan Paha) seperti mengenakan legging / celana biasa, dengan sendirinya legging ini akan segera bekerja dan menyesuaikan bentuk tubuh bagian bawah anda menjadi lebih ramping dan berbentuk.

Penggunaan legging ini secara teratur dalam waktu beberapa minggu akan memberi hasil yang permanen, tubuh akan menjadi lebih ramping dengan kaki yang indah dan berbentuk serta pengurangan kadar lemak di bagian paha dan betis akan terlihat signifikan.

Top Slim Legging (Peramping Betis dan paha) dibuat dari bahan textil berkualitas tinggi, lentur dan melalui tahapan produksi yang sangat teliti di tangan orang-orang yang telah ahli di bidang ini.

Hal ini menjamin kualitas produk yang sangat baik dan tingkat kenyamanan saat dikenakan juga sangat memuaskan serta memberi manfaat maksimal dalam kinerjanya sebagai produk peramping betis dan paha.

Hadir dalam dua warna yang sangat menawan, Top Slim Legging dapat anda padukan dengan berbagai atasan yang sesuai dengan kebutuhan berbusana anda. Dua pilihan warnanya adalah sebaagai berikut ini:

    Black (hitam)
    Nude (Krim)

Grosir Top Slim Legging Original Thailand di Indonesia
Legging ini akan memberi manfaat yang dapat memperbaiki penampilan anda seketika hanya dengan mengenakannya saja dan anda tidak perlu bersusah payah melakukan banyak hal yang melelahkan dan membosankan.

Cukup beli Top Slim Legging, kenakan dan seketika itu juga penampilan anda akan berubah total dengan terbentuknya bagian paha dan kaki menjadi lebih ramping dan enak dipandang.

Namun sebelum membeli anda perlu memperhatikan bebrapa poin di bawah ini agar tidak tertipu dan membeli Top Slim Legging yang palsu dan banyak beredar di pasaran:

     Top slim Legging yang asli hanya ada dalam 2 warna saja (Black & Nude), jadi bila ada warna lain yang beredar di pasaran, sudah dapat dipastikan kalau itu produk palsu.
    Top Slim Legging yang asli terbuat dari bahan yang lentur dan nyaman serta tidak panas saat dikenakan, produk yang palsu biasanya terbuat dari bahan yang lebih tebal namun kaku dan panas saat dikenakan.
    Dikemas dalam kotak berwarna biru muda atau pink tiap satuannya.

Top Slim Legging Original Thailand Masih Segel
Saat ini tentu banyak produk sejenis yang telah beredar di pasaran, namun rasanya Top Slim Legging (Peramping Betis dan Paha) produksi Top Slim Thailandlah yang pantas menjadi pilihan karena bukan hanya manfaat merampingkan saja yang didapatkan tapi kenyamanan saat mengenakannya juga.

♥ Format pemesanan :
1. Nama produk (Warna) & Jumlah produk :
2. Nama Lengkap Penerima :
3. Alamat Lengkap Penerima :
4. Nama & no telp pengirim ( bila dropship ) :
5. Transfer BNI, BCA, BRI Atau Mandiri (Atas Nama AMY VALENTINA G) :
♥ Kirim ke :
> SMS/WA 085761440875
> Pin BB :
543F0E76

Komentar

KONTAK PENJUAL

KONTAK PENJUAL
Pemesanan Hubungi ke salah 1 CS kami

TRANSFER BANK

TRANSFER BANK

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN