CREAM FELISH ORIGINAL

Cream Felish Original
Harga Rp. 56.000/set

Cream Felish Original adalah Whitening Cream racikan dokter yang bisa juga diaplikasikan sebagai cream perawatan wajah yang mampu membantu regenarasi kulit untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, bersih dan shiny. Felish Cream bekerja melalui proses pembuangan sel-sel kulit mati (penyebab kulit tampak kusam dan keriput) dalam waktu yang relatif singkat. Produk Skincare ini sangat cocok digunakan pada kulit wajah normal, kering ataupun berminyak.

Felish Cream merupakan salah satu produk cream pemutih wajah, kecantikan dan kesehatan kulit wajah yang dapat digunakan dalam perawatan wajah sehari-hari.

1 Paket Felish Cream terdiri dari :
    Felish Whitening Transparent Facial Soap 20gr
    Felish Whitening Day Cream 15gr
    Felish Whitening Night Cream 15gr.

Kandungan bahan-bahan yang terkandung dalam Cream Felish dijamin aman untuk dipakai karena bahan yang digunakan berasal dari kandungan herbal alami. Selain cocok untuk aneka jenis kulit, Cream Felish juga bisa digunakan oleh pria. Penggunaan Felish Cream terasa sangat nyaman di wajah karena cream ini TIDAK LENGKET dikulit, sehingga tidak mengganggu aktifitas sehari-hari.

Manfaat Felish Whitening Cream Original :
    Menghilangkan bekas jerawat
    Mencegah penuaan dini
    Menghilangkan kusam dan flek hitam di wajah
    Menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit
    Memutihkan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya.

Ciri – Ciri Cream Felish Original (Asli) :
    Sticker Logo pot Cream kecil
    Sabun bulat Blue Ocean Ber-stamp Felish Soap.
    Cream berwarna Creamy dan Soft
    Ada segel hologram
    Tutup pot embos logo permanent Felish + ada Logo pita di bawahnya.

* FELISH GANTI SABUN ? KENAPA HARUS SABUN BIRU (OCEAN BLUE) ? Apa kelebihan sabun biru ?
Mulai Juli 2015 Cream Felish merilis sabun biru atau OCEAN BLUE (lengkap dengan tanda LOGO MERK di dalam sabunya) atau disebut Felish Anti-Fake (Anti Palsu) dengan kualitas sabun yang lebih bagus dan rapih tanpa STIKER melainkan cetak ukir merk Felish. Banyak konsumen bingung dengan perbedaaan yang beredar berbeda VERSI saat ini (teliti lebih detail sebelum membeli).

KENAPA SABUNYA WARNA BIRU ? YANG ASLI YANG BIRU APA YANG TRANSPARANT ??
Produsen Cream Felish secara Resmi sudah tidak memproduksi lagi sabun transparant karena di pasaran sudah beredar Felish transparan atau bening KW (abal-abal) dengan harga miring !
Disclaimer : Cream Felish selain sabun biru/blue soap (KW atau PALSU) tentu saja akan memberikan hasil yang berbeda, terutama isi Cream dan hasil pun sangat berbeda dengan felish original.

** Di pasaran telah banyak beredar Cream Felish PALSU Sista. BE A SMART BUYER ! Percayakan selalu kebutuhan kosmetik kamu hanya di mimikosmetikmurah.blogspot.com

Cara Pemakaian Felish Cream Original :
Pada awal pemakaian oleskan cream malam atau cream siang tipis-tipis untuk adaptasi dengan kulit.
    Fresh Lightening cream, oleskan tipis-tipis 2-3 kali sehari pada wajah yang telah dibersihkan oleh sabun. Hanya digunakan siang hari dan malam hari atau saat beraktifitas. Hati-hati pemakaian di sekitar mata, bibir, dan leher.
    Felish Whitening Transparent Facial Soap (Blue Ocean Felish Soap) 20gr with Vitamin E, usapkan pada wajah hingga berbusa, diamkan hingga 3-5 menit kemudian bilas dengan air dan pijat atau gosok pelan-pelan dengan jari tangan untuk membuang sel-sel kulit mati yang telah lepas. Digunakan setiap pergantian cream malam dan cream siang atau sebaliknya.

Cream Felish 100% Original

PT DASEN JAYA LESTARI ada barcode EXPIRED

NB :
Hati-hati dengan Seller yang menjual Cream Felish dengan harga murah di bawah standar, bisa dipastikan Felish FAKE (PALSU).
Penjualan dalam 1 paket, tidak Ecer (satuan)

*Disclaimer : Hasil positif yang Anda dapatkan dengan menggunakan produk ini bisa jadi berbeda dengan yang didapatkan oleh rekan/partner/teman anda/orang lain. NoonaKosmetik.com tidak bertanggung jawab atas efek samping yang mungkin akan timbul diakibatkan pemakaian produk ini yang disebabkan ketidakcocokan dengan jenis kulit atau tubuh pelanggan. Silahkan konsultasikan terlebih dahulu tentang penggunaan produk ini kepada dokter anda.




♥ Format pemesanan :
1. Nama produk (Warna) & Jumlah produk :
2. Nama Lengkap Penerima :
3. Alamat Lengkap Penerima :
4. Nama & no telp pengirim ( bila dropship ) :
5. Transfer BNI, BCA, BRI Atau Mandiri (Atas Nama AMY VALENTINA G) :
♥ Kirim ke :
> SMS/WA 085761440875
> Pin BB :
543F0E76

Komentar

KONTAK PENJUAL

KONTAK PENJUAL
Pemesanan Hubungi ke salah 1 CS kami

TRANSFER BANK

TRANSFER BANK

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN