ANIMAL MASK BY SNP KOREA

  
Animal Mask by SNP Korea
Harga Rp. 10.000,-/sachet

*Perawatan PREMIUM Masker Wajah dari Air Kelapa / Mengandung 750mg air kelapa, campuran 50% kelapa alami dan 50% air kelapa.

*Air kelapa secara efektif mengisi ulang kelembaban dalam tubuh dan mengandung elektrolit penting tingkat tinggi dan kalium. Hal ini disebut "liquid of life" dalam bentuk murni dan alami. Dikenal sebagai rahasia kulit Miranda Kerr, jumlah konsumen yang mencari air kelapa atau minyak kelapa meningkat secara drastis. Kelapa mengandung 50% asam laurat yang merupakan salah satu bahan utama dari ASI dan memiliki efek yang besar pada kombinasi dalam konsumsi dan aplikasi.

*Natural pulp fabric + FDA sertifikat pewarna yang aman.

*Terbuat dengan pulp alami untuk esensi sangat terkonsentrasi untuk tinggal di kulit lebih lama.

*FDA bersertifikat warna yang aman tidak merusak kulit, dan terbuat dari bahan-bahan yang aman serta desain karakter baru dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dalam tekstur dan ini sangat menyenangkan.

*Whitening masker mengisi ulang kulit kering dan kasar dengan energi cerah untuk kulit indah dan halus. Air kelapa dengan efek pelembab, kertas murberry, ekstrak kulit murberry, dan whitening bahan niacinamide akan membuat kulit menjadi glowing dan menyegarkan.

Varian Masker:
* Animal Otter Aqua Mask (Melembabkan) : menjaga kulit wajah agar tetap lembab,tidak kering dan membuat kulit wajah menjadi halus
* Animal Dragon Soothing Mask (Melembutkan) : merawat kulit sensitif dan kemerahan serta mengontrol pori-pori
* Animal Tiger Wrinkle Mask (Anti kerutan) : meningkatkan elastisitas kulit wajah dan membuat kulit menjadi cerah
* Animal Panda Whitening Mask (Mencerahkan) : membuat kulit wajah yang kusam dan kasar menjadi cerah dan dapat membantu meratakan warna kulit wajah

Cara pakai :
Setelah wajah dibersihkan pakailah masker mulai dari posisi mata dan mulut, diamkan 10-20 menit,lepas masker dan bersihkan sisa2 masker dari wajah..tidak perlu dibilas.

GOT7's Jackson dan SNSD's Sunny juga pake animal mask SNP loo..Masker ini sangat populer belakangan ini terutama di Korea. Gak cuma lucu gambarnya tapi Masker ini juga mengandung banyak manfaat untuk kulit wajah. Made in korea yaa.. Jadi tunggu apa lagi?yuk di order masker yang sangat lucu ini.











♥ Format pemesanan :
1. Nama produk (Warna) & Jumlah produk :
2. Nama Lengkap Penerima :
3. Alamat Lengkap Penerima :
4. Nama & no telp pengirim ( bila dropship ) :
5. Transfer BNI, BCA, BRI Atau Mandiri (Atas Nama AMY VALENTINA G) :
♥ Kirim ke :
> SMS/WA 085761440875
> Pin BB :
543F0E76

Komentar

KONTAK PENJUAL

KONTAK PENJUAL
Pemesanan Hubungi ke salah 1 CS kami

TRANSFER BANK

TRANSFER BANK

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN