SEAWEED CLAY MASKER


Seaweed Clay Masker
Hargea Rp. 38.000,-/botol

SEAWED CLAY MASK, Memberikan sensasi efek kencang licin seperti setrika keriput dalam 1x pakai. Produk Masker Wajah Herbal ini juga berfungsi sebagai Anti Aging shingga kulit wajah selalu terlihat muda. Saat memakai masker ini kulit terasa Adem, kencang sekan ditarik kerut keriput pada wajah Anda. Produk ini juga memberikan efek kulit lebih cerah dan putih berseri dengan tekstur kulit lebih perfect sesaat setelah menggunakannya. Untuk pemakaian yang rutin akan memberikan hasil yang permanen!

BPOM Produk ini masih dalam proses, untuk itu kami berikan harga Promo Penjualan dengan harga termurah. sekitar 3 bulan akan segera naik harga setelah ijin BPOM keluar. Namun jangan khawatir, karena Seawed Clay Mask sudah ijin Dinas Kesehatan yang berarti Aman digunakan.

Masker Wajah Herbal Terbaru 2014, Seaweed Clay Mask merupakan Masker Wajah Herbal Organik Tradisional, yang mengandung 100% Buah-buahan, Sayur-sayuran, RUMPUT LAUT, CLAY WHITE ( Tanah Liat Putih ), Kaya akan Vitamin, mineral dan anti oksidan tinggi. Sangat luar biasa manfaatnya bagi kecantikan & kesehatan kulit.

Seaweed Clay Mask… AHLINYA Untuk membuat Kulit Awet Muda Kembali!!!

Produk ini benar-benar Herbal Alami, sehingga Aroma yang tercium juga bau tanah liat, sedikit bau seoerti daun/sayuran yang dihaluskan dengan aroma Greentea yang sangat dominan. Begitu khas dan alami NO KIMIA, Aman, dan Sangat Sehat. Merupakan Agen pencerah dan Anti Aging ( Awet muda/baby face ) yang sangat mujarab. Masker ini juga menguatkan kulit, atasi kulit tipis, mengurangi Flek/melasma/urat-urat merah, membantu atasi kulit berjerawat, bopeng dan Scar, serta meratakan warna kulit, sembuhkan kulit yg terbakar sinar matahari, menjadikan kulit segar, bebas kusam, bebas stress, juga mampu menutup rapat pori-pori wajah.

Seawed Clay Mask, Masker Wajah Herbal Organik yang menyerap racun dan detox kulit dalam 1x pakai.

Silahkan gunakan Masker ini 3-4kali dalam 1minggu, seperti menggunakan masker wajah pada umumnya.

Cara Pakai:
Cuci muka, kemudian oleskan tipis merata pada bagian kulit wajah, diamkan beberapa saat (5-10menit) lalu bilas dengan air sampai bersih.

Seawed Clay Mask dapat juga digunakan sebagai Krim flek/jerawat dengan cara menggunakannya pada waktu malam hari sebelum tidur, setelah anda menggunakan krim malam, silahkan ditimpa ( totol/oleskan ) Seaweed Clay Mask pada bagian flek, jerawat/bekas jerawat. diamkan sampai pagi harinya lalu cuci bersih.

Seawed Clay Mask Aman, Alami, Halal digunakan untuk semua jenis kulit, aman untuk jangka panjang/pendek. Aman juga digunakan untuk anak-anak maupun Ibu Hamil & Menyusui.

SEAWED CLAY MASK
izin Dinkes.spp-irt: 209317202221




♥ Format pemesanan :
1. Nama produk (Warna) & Jumlah produk :
2. Nama Lengkap Penerima :
3. Alamat Lengkap Penerima :
4. Nama & no telp pengirim ( bila dropship ) :
5. Transfer BNI, BCA, BRI Atau Mandiri (Atas Nama AMY VALENTINA G) :
♥ Kirim ke :
> SMS/WA 085761440875
> Pin BB :
543F0E76

Komentar

KONTAK PENJUAL

KONTAK PENJUAL
Pemesanan Hubungi ke salah 1 CS kami

TRANSFER BANK

TRANSFER BANK

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN